Rumah idaman

iklan

Jumat, 04 November 2011

Usaha Bengkel fibber Glass di Batam

Bengkel Cat ,Modifikasi & Fibber Glass

Di daerah ini tepatnya di Pulau Batam masih sedikitnya tempat-tempat atau bengkel-bengkel mobil & motor, masih bertanya-tanya letak dan tempat untuk mencari bengkel agar bisa memperbaiki atau modifikasi mobil/motor. Tak jarang orang-orang atau khususnya pemilik mobil/motor masih bingung dimana mereka harus menenpatkan tunggangan kesayangannya yaitu mobil ataupun motor. 
          Jangan bingung-bingung untuk membawa mobil/motornya ke bengkel, di sini terdapat sebuah lokasi bengkel yang melayani Body painting & fibber glass, tepatnya di
GALAXI painting & Fibber, dimana bengkel ini mengerjakan cat full body ataupun per panel dan juga khususnya bamber pecah bisa di buatnya rapi seperti baru lagi yaitu dengan cara las plastik biasa disebut dengan fiber glass. Masih jarang bengkel-bengkel di batam ini mengerjakan perbaikan khususnya yang berbahan body plastik.
Jika rekan-rekan mau mempercantik /modifikasi motor khusunya ingin merubah body seperti moto sport GP ( rossi punya ) silahkan datang ke bengkel ini .

         Bung Andreas itu lah sebutan namanya asal jawa tepatnya Semarang pemilik bengkel ini ,orangnya masih muda dan mempunyai bakat kreasi yang tinggi khususnya untuk modifikasi mobil/motor, untuk harga mungkin terjangkau.Bapak satu anak ini mulai mendirikan bengkel setahun yang silam dan sampai sekarang bengkelnya tak pernah sepi dari mobil/motor yang keluar masuk, sebuah tekad besar untuk membangun usaha bengkel nya biar bisa di kenal di daerah sekitar batam. 
Di bengkel ini Bung andreas di bantu oleh salah satu assistennya yaitu A'a.Deden ,mereka saling berusaha dan bekerja keras bahkan sampai kerja lembur sampai malam demi memuaskan pelangan nya bukan berarti ngejar target tapi dari plaining atau negoisai oleh para konsumen yang minta supaya bisa kelar atau jadi mobil/motor yang di kerjakannya.
         Ditanggung puas oleh hasil kerjaan di bengkel GALAXI ini karena di tangani oleh tangan-tangan ahli seperti bung Andreas da asst nya A'a deden. Oh ya kalau rekan-rekan penasaran di mana tempat bengkelnya saya akan beritahu tempat lokasi nya bengkel ini beroperasi tepatnya di daerah puskopkar pas depan perumahan BUANA RAYA tepatnya di pinggir jalan kalau dari arah muka kuning di kanan jalan atau kalau dari arah sagulung kiri jalan di bawah ini saya lampirkan denah lokasi nya



Bila ada rekan-rekan yang punya niat untuk mempercantik mobil /motor bisa datang ke bengkel ini.


Salam
Joniawan

3 komentar:

Unknown mengatakan...

ada no telp nya ga?? tolong call saya di 081231673163

Unknown mengatakan...

ada no telp nya ga?? tolong call saya di 081231673163

Ishak mengatakan...

Klo ada no telpon tolong dicantumkan om ,biar bisa komunikasi apakah bengkelnya buka apa tidak dihari minggu/ libur.terimakasih

Posting Komentar

"http://usahakecil-joniawan.blogspot.com" adalah link. ganti dengan link kamu. "http://i700.photobucket.com/albums/ww6/mandalika3/soniclari.gif" adalah lokasi gambarmu. ganti dengan lokasi gambar kamu.